Wednesday, June 21, 2017

5 Aplikasi untuk Membuat ANIMASI 3D

Pencarian perangkat lunak untuk membuat Animasi 3D di internet tidak pernah sepi peminat. Hal ini di karenakan banyaknya orang indonesia yang ingin belajar lebih mendalam tentang animasi. Terutama orang-orang yang ingin menjadi animator, sudah tahu belum apa saja software pembuat animasi terbaik untuk para pemula? yuk simak ulasan berikut :


1. ANIME STUDIO




Anime Studio adalah salah satu software pembuat animasi terbaik yang memiliki banyak fitur. Kamu dapat men-download trial version dari software secara gratis. Anime Studio adalah aplikasi animasi besar yang memungkinkan pengguna untuk menggambar karakter latar belakang, masukan dan lain-lain. Software animasi dapat membantu kamu untuk mempublikasikan film animasi kamu sendiri dengan mudah. Anime Studio memiliki banyak fitur dengan banyak konten animasi pre loaded sehingga kamu dapat membuat segala jenis animasi dengan cepat.

2. BLENDER

Animasi dibagi menjadi 2 jenis 3D dan 2D. Blender adalah salah satu software yang membuat animasi 3D aplikasi yang digunakan secara gratis dan memudahkan bagi siapa saja yang ingin belajar mengenai animasi 3D


Blender sangan cocok digunakan untuk pembuat dalam tahap pemula atau menengah. Selain gratis Tools yang digunakan juga hampir menyamai 3Ds max.

3. FOTOMORPH



FotoMorph adalah salah satu software yang terbaik untuk Windows OS. Salah satu perangkat lunak animasi paling berguna yang memiliki banyak fitur untuk mengedit dan meningkatkan gambar animasi kamu. FotoMorph telah dirancang untuk membuat animasi real time dengan sangat mudah menggunakan antarmuka sehingga pengguna bisa mendapatkan gambar pengeditan yang menyenangkan. FotoMorph memungkinkan pengguna untuk membuat foto lucu dalam hitungan menit.

4. AURORA 3D ANIMATION MAKER




Aurora 3D Animation Maker merupakan salah satu aplikasi animasi yang paling populer yang memiliki banyak fitur untuk menciptakan efek animasi terbatas dalam film kamu. Kamu dapat menambahkan efek animasi khusus dalam gambar dan film dengan mudah menggunakan antarmuka. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan watermark untuk video dan foto dengan efek khusus. Kamu dapat menemukan banyak fitur yang berguna dalam software ini dan kamu juga dapat men-download versi percobaan gratis dari perangkat lunak yang besar.

5. MONKEYJAM




MonkeyJam adalah software animasi yang membantu pengguna membuat animasi gerakan berhenti dengan mudah. Salah satu software animasi yang paling berguna yang memungkinkan pengguna untuk merekam animasi mereka sendiri dengan menggunakan fitur stop motion.
Bagaimana sudah menemukan gambaran software mana saja yang bagus untuk membuat animasi 3D. Silakan mencoba download dan coba sendiri kelebihan masing-masing dari software tersebut.

No comments:

Post a Comment