Sunday, April 30, 2017

7 Film Animasi Terbaik 2017

Hallo adders disini saya akan membahas tentang Film animasi terbaik di tahun 2017.
film film dari disney, pixar, dreamworks dan lainnya mengeluarkan film film terbaiknya. berikut ulasannya :

1.Zootopia


Tahun 2016, Zootopia menjadi film animasi yang patut dijuarakan. Zootopia meraih rating tertinggi versi Rotten Tomatoes. Film animasi ini menceritakan tentang kisah seekor kelinci feminis bernama Judy Hopps dan seekor rubah licik bernama yang berusaha memecahkan sebuah misteri di kerajaan hewan. Zootopia hidup dengan ide yang unik dan animasi yang memukau.

2. Inside out


Pixar sebagai rumah dari Inside Out memang tidak mengecewakan. Konsep cerita yang diusung oleh Inside Out bisa dibilang briliant, yaitu tentang “apa yanga da dipikiran manusia?”. Berkisah tentang Riley, seorang anak perempuan yang berasal dari Minnesota dan harus berpindah ke San Fransisco bersama kedua orang tuanya. Perubahan ini membuat emosi yang ada di otak Riley berubah-ubah. Perjalanan emosi dalam otak Riley diwakili oleh Joy , Sadness , Anger , Fear , dan Disgust.


3. Moana


Tiga tahun lalu Disney sukses dengan Frozen, tahun 2016 kemarin bisa dikatakan Disney sukses dengan Moana. Dengan latar cerita di Kepulauan Polynesia yang cantik, Moana adalah seorang putri kepala suku Motuni yang ingin sekali berlayar mengarungi samudera luas, sayangnya sangaAyah kurang suka dengan ide ini dan selalu berusaha menggagalkan rencana Moana. Bukan hanya animasinya yang indah tetapi soundtracknya juga ear chatching loh!


4.The Secret Life of Pets


Dengan mengangkat cerita tentang aktivitas hewan peliharaan yang sedang ditinggalkan oleh pemiliknya. Suatu hari Max mendapati Katie membawa pulang anjing baru beranama Duke dari penampungan. Keduanya tidak akur, Max kemudian berusaha menyingkirkan Duke tetapi sayangnya ia malah terjebak dalam pertarungan dengan petugas pengendali hewan. Di film ini kamu bisa menyaksikan tingkah lucu para hewan peliharaan ketika ditinggal oleh pemiliknya.


5. Trolls



Animasi yang lahir dari studio Dreamworks ini sudah terkenal lebih dulu lewat soundtrack yang dinyanyikan oleh Justin Timberlake – Can’t Stop The Feeling. Film ini mengisahkan tentang kehidupan para Trolls yang selalu membawa kebahagian, mereka harus berhadapan dengan Bergens, seorang raksasa yang tidak pernah bahagia tetapi akan menjadi bahagia jika memakan Trolls.


6. Kubo and the two strings





Film animasi yang dibuat di bawah perusahaan Laika ini bercerita tentang Kubo, seorang anak laki-laki yang menetap di sebuah desa. Tiba-tiba ia didatangi oleh roh-roh kuno yang membawa dendam masa lalu. Untuk menyelamatkan hidupnya, ia harus menemukan armour ajaib milik ayahnya dulu.


7.Finding Dory



Finding Dory adalah sequel lanjutan dari Finding Nemo. Film garapan Disney dan Pixar ini mendapat sambutan yang sangat baik, mengingat kesuksesan yang telah diraih oleh Finding Nemo 13 tahun yang lalu . Berkisah setahun setelah Nemo hilang, Dory hidup bahagia dengan Marlin dan Nemo di Great Barrier Reef. Namun tiba-tiba memori tentang rumahnya terlintas dan ia ingin sekali menemukan kampung halamannya.


sumber :http://namafilm.blogspot.co.id/2014/07/studio-animasi-dunia.html
http://www.idseducation.com/articles/7-film-animasi-terbaik-tahun-2016-udah-nonton/

No comments:

Post a Comment